28 Oktober 2009

Demi Tiket Baseball, Wanita Jual Seks di Internet

Susan Finkelstein, wanita asal Philadelphia ini begitu tergila-gila dengan olahraga baseball. Sebab, hanya demi mendapat tiket perhelatan pertandingan baseball World Series, dia rela menjajakan seks di situs iklan Craigslist.

Ya dalam iklan online itu, dia mau melakukan aksi seks dengan orang yang bisa memberinya tiket pertandingan baseball. Dia pun dibekuk polisi setempat dengan tuduhan melakukan prostitusi di dunia maya.


Di Craigslist, Finkelstein mendeskripsikan diri sebagai seorang berambut pirang yang putus asa dan membutuhkan tiket pertandingan bisbol antara Philadelphia Phillies dengan New York Yankees.


"Penggemar berat Phillies - seorang blonde tinggi dan berisi- dalam keputusasaan untuk mendapat dua tiket World Series. Harga bisa dinegoisasi, aku tipe wanita kreatif," demikian sebagian tulisan yang tertera dalam iklan.


Polisi setempat yang mengetahui iklan tersebut segera bertindak. Salah seorang polisi menyamar sebagai peminat dan benarlah, Finkelstein rela menyuguhkan aksi seks pada sang polisi hanya demi mendapatkan tiket.


Kemudian polisi pun langsung meringkus tersangka. Kegilaannya pada pertandingan baseball membawanya ke balik jeruji besi (AFP, Rabu, 28/10/2009)



• detikINET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar