09 Oktober 2009

Ingin 7 Tahun Lebih Muda? Rajin-rajinlah Ngeseks !

Bercinta ternyata tak hanya memberikan kenikmatan saja, namun di balik ajang persetubuhan itu akan dapat membuat Anda terlihat tujuh tahun lebih muda. Tau alasannya?

Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan Scotland's Royal Edinburgh Hospital pada 1999, kehidupan seks yang aktif dilakukan pasangan suami istri dapat membuat penampilan tujuh tahun lebih muda.


Aktivitas saling mencumbu, menyentuh, sampai berpenetrasi dapat melancarkan alirah darah ke seluruh organ-organ tubuh. Sehingga, sistem aliran darah dalam tubuh pun lebih lancar. Tak ayal, tubuh mendapatkan pasokan oksigen lebih banyak. Hormon endorphin meningkat, seiring dengan tubuh yang mendapatkan kenikmatan seks.


Berdasarkan sumber asli berita yang dari Care Fair ternyta stres, serta sakit yang dirasakan tubuh dapat berkurang ketika Anda menikmati senggama dengan hasrat yang meletup-letup. Tubuh pun lebih sehat, karena daya tahan tubuh lebih kuat daripada biasanya.


Psikolog dan penulis buku Women's Sexualities Dr Carol Rinkleib Ellison menjelaskan, bahwa ketika Anda mendapat kepuasan dari pengalaman seksual, maka tubuh akan kembali ke kondisi awal seperti saat baru akan memulai berhubungan intim.


Dengan alasan ini, tak heran bila Anda ingin kembali melakukan "pertempuran" hingga ronde kedua, ketiga, dan seterusnya dalam satu kali bercinta.


Wow, sungguh menarik, bukan? :)


• VIVAnews

1 komentar: