
Pihak Sony Ericsson sendiri beralasan dengan bergantinya slogan ini berlandaskan pada kebijakan untuk menyatukan komunikasi dan hiburan berada di pusat dari persembahan Sony Ericsson sejak awal dengan slogan 'make believe'.
Bersamaan dengan budaya baru yang terbuka, ini menandakan perubahan dalam cara merencanakan dan membangun proposisi, juga untuk mengundang konsumen untuk berhubungan melalui platform digital dan social media.
Secara visual, Sony Ericsson akan memperluas daya tarik logo 'liquid identity' yang terkenal di seluruh dunia, dengan menambahkan tujuh variasi warna baru serta 'liquid energy' yang mengalir dari logo guna membuatnya lebih dinamis dan menarik dilihat dalam arena digital.
Sony Ericsson juga berkeinginan untuk mengadopsi sikap yang lebih terbuka dan kritis, dengan mengajak partisipasi konsumen yang lebih besar dengan Sony Ericsson melalui fokus yang lebih kuat pada saluran digital dan media sosial yang interaktif.
• VIVAnews
Artikel yang menarik, Sukses bro..
BalasHapuswww.twitter.com/gusmid