Terkait dengan langkah Telkom melakukan transformasi terkait peluncuran portofolio perusahaan baru yang dikenal dengan T.I.M.E [Telekomunikasi, Informasi, Media, dan Edutainment] maka PT Telekomunikasi Indonesia Tbk akan mengganti logonya guna mewujudkan identitas korporasi baru.
Telkom akan mendeklarasikan lima nilai brand perusahaan yang mendukung brand positioning baru seiring dengan tren perkembangan baru di bisnis teknologi informasi yang cukup pesat.
Untuk mewujudkannya, Telkom telah menunjuk Konsultan brand internasional The Brand Union pada September 2008. Ini adalah perusahaan asing yang baru membuka cabang di Jakarta pada Januari 2007.
"Kami akan membantu Telkom mengkomunikasikan nilai-nilai brand perusahaan pada identitas baru,” ujar Country Director The Brand Union Indonesia dan Brunei Daniel Surya dalam siaran pers, Jumat malam, 30 Oktober 2009.
Dalam proses rebranding, konsultan ini mengawali dengan melakukan riset mendalam tentang persepsi brand Telkom dengan para stakeholder internal dan eksternal. Selanjutnya, mereka merumuskan arahan strategis brand Telkom ke depan dipadukan dengan aspirasi emosional dan semangat brand dengan visualisasi baru.
• VIVAnews
Telkom akan mendeklarasikan lima nilai brand perusahaan yang mendukung brand positioning baru seiring dengan tren perkembangan baru di bisnis teknologi informasi yang cukup pesat.
Untuk mewujudkannya, Telkom telah menunjuk Konsultan brand internasional The Brand Union pada September 2008. Ini adalah perusahaan asing yang baru membuka cabang di Jakarta pada Januari 2007.
"Kami akan membantu Telkom mengkomunikasikan nilai-nilai brand perusahaan pada identitas baru,” ujar Country Director The Brand Union Indonesia dan Brunei Daniel Surya dalam siaran pers, Jumat malam, 30 Oktober 2009.
Dalam proses rebranding, konsultan ini mengawali dengan melakukan riset mendalam tentang persepsi brand Telkom dengan para stakeholder internal dan eksternal. Selanjutnya, mereka merumuskan arahan strategis brand Telkom ke depan dipadukan dengan aspirasi emosional dan semangat brand dengan visualisasi baru.
• VIVAnews
Tidak ada komentar:
Posting Komentar