01 November 2009

Boyzone Akan Segera Rilis Album Baru

Kelompok musik Boyzone akan merilis album baru sebagai penghormatan bagi mendiang Stephen Gately. Boyband terkemuka era 1990-an tersebut mengatakan, semasa hidup Gately sangat antusias membuat album baru.

Untuk itu, empat anggota yang tersisa akan berusaha tetap bersatu demi menyelesaikan album tersebut.


Dalam wawancara pertama mereka sebagai grup yang kini hanya beranggotakan empat orang, kepada stasiun televisi Sky News, Sabtu 31 Oktober 2009, Ronan Keating berkata, "Bila kami bersama, kami merasa Stephen ada bersama kami. Jadi kami berempat sebisa mungkin selalu bersama." "Kami hanya ingin berusaha keras menyelesaikan album ini," lanjut Keating.


Gately meninggal karena pembengkakan paru-paru pada 10 Oktober lalu di rumah peristirahatannya di pulau Majorca, Spanyol. Empat anggota band yang tersisa, Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch, memutuskan untuk melanjutkan kenangan atas Gately meski tidak akan mudah.


Menurut Keating, album terbaru mereka didedikasikan untuk Stephen. Dia menambahkan, mereka ingin terus bersama karena mereka merasa nyaman dengan kebersamaan tersebut.


Keating dan kawan-kawan juga memiliki beberapa lagu dengan vokal Stephen di dalamnya. "Kami bersyukur kami punya lagu baru dengan suara Stephen. Itu sangat penting bagi kami semua dan kami tahu bahwa fans kami akan sangat menghargai itu," ujar Keating.


Lynch mengatakan, sejumlah lagu sudah ditawarkan pada mereka. Menurut Lynch, Gately akan sangat senang bila terdapat berbagai jenis lagu dalam album mereka. "Dia sangat suka menjadi seorang entertainer.

Dia mencintai industri ini. Dia dilahirkan untuk menjadi seorang penghibur, dan bahwa Boyzone dipersatukan untuk membuat sebuah album, itu adalah benar-benar impiannya," pungkas Lynch.



• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar