02 November 2009

Ramalan Horoskop Edisi 2-8 November 2009

SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Umum:


Kunci minggu ini adalah langkah Anda sendiri. Di awal, sekitar Senin dan Selasa, Anda mungkin turun tangan paling depan jika ingin melakukan sebuah percobaan.

Jika seseorang terlihat sangat luar biasa, cobalah untuk melihat pada kredibilitasnya. Waktu dan pikiran Anda akan terkuras banyak pada hari Rabu hingga Jumat, banyaknya hal yang harus dilakukan sehingga ada sesuatu yang terlewatkan.


Cinta:

Ingatlah ketika Anda membiarkan diri untuk terakhir kalinya diajak pergi? Toh Anda tidak akan membiarkan ia pergi terlalu jauh, akan Anda? Tidak! Cinta bukan permainan. Cinta adalah permainan tanpa rasa sakit. Hati-hati, mungkin ada konflik di pekan ini.


ARIES (21 Maret-20 April)


Umum:

Bersiaplah untuk melakukan aksi dan katakan apa yang ada dalam fikiran. Apa yang menjadi keinginan hati, Anda butuhkan waktu dan menjelaskannya dengan kesabaran agar orang bisa mengerti.


Cinta:

Anda sangat berapi-api minggu ini. Waspadalah karena itu bisa membuat urusan asmara Anda menjadi jalan di tempat. Jika Anda merasa hubungan sebagai suatu yang diprioritaskan, janganlah membuang waktu.


TAURUS (21 April-21 Mei)


Umum:


Anda membuat pernyataan atau pergerakan besar pada minggu ini. Anda juga membuat sesuatu yang berbeda dan lebih baik.


Cinta:


Jika Anda melihat beberapa hadiah yang romantis, mungkin Anda akan bermasalah seperti yang terjadi minggu kemarin. Tetaplah fokus pada pekerjaan Anda sekarang, waktunya untuk bercinta akan datang di hari Rabu. Beberapa ketegangan dapat terjadi di akhir pekan.


GEMINI (22 Mei-21 Juni)


Umum:


Masukan dalam suatu hubungan baik di tempat kerja, atau keluarga bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan. Meskipun hal-hal tertentu kadang-kadang terlihat mudah untuk dilakukan, tapi hal itu cukup meminta perhatian.


Cinta:


Dengan cara itu Anda dapat mulai untuk mengambil sesuatu lebih lanjut. Kalau saat ini Anda sedang menjalani hubungan, berhati-hatilah untuk mengatur keuangan sampai hari Kamis dan Jumat.


CANCER (22 Juni-22 Juli)


Umum:


Minggu ini adalah tantangan buat Anda. Dengan cara dan meterial yang baik maka energi yang mengikuti akan terjaga. Naluri alamiah membuat Anda menjadi perhatian kepada orang lain.


Cinta:


Profesionalitas dan cinta kadang sulit untuk berjalan bersamaan tanpa ada usaha yang keras dari dalam diri. Take it easy! Anda punya kesempatan untuk mencapai sesuatu yang rumit dan sukar dipahami.


LEO (23 Juli-21 Agustus)


Umum:


Apakah Anda siap untuk sesuatu yang berbeda? Karena sebelumnya berjalan tidak sesuai dengan pandangan di awal minggu, mungkin Anda bisa memberikan terobosan.


Cinta:


Hmm, sepertinya Anda akan ditagih dalam minggu-minggu ini. Tidak begitu banyak masalah. Apapun yang menarik, lakukanlah! Konteks adalah kunci di hari Rabu dan Kamis. Cobalah untuk lebih perhatian sehingga Anda tahu apa yang harus dilakukan.


VIRGO (22 Agustus-23 September)


Umum:


Hidup akan terlihat penuh dengan berbagai kewajiban pada minggu ini. Namun Anda memaksimalkan ketegangan dan memaksimalkan kepuasan. Lebih proaktif lagi untuk menangani stres dan tetaplah dengan jadwal yang sesuai.


Cinta:


Sedikit atau banyak akan ada konflik sepanjang minggu ini dan berhati-hatilah tekanan ataupun dorongan yang justru tidak akan menyelesaikan masalah. Berikan ruangan dalam pikiran Anda agar bisa lebih memahami hidup dan cinta.


LIBRA (24 September-23 Oktober)


Umum:


Lihatlah sesuatu yang sedang in, buatlah progres untuk lebih maju baik pada diri sendiri maupun di bidang pekerjaan. Gunakan waktu luang untuk mencari ide-ide yang lebih abstrak dan buatlah visi yang besar untuk masa depan.


Cinta:


Anda akan merasa suka terhadap orang yang menyanjung kepandaian Anda minggu ini. Bagi Anda, sesuatu yang intrinsik dalam hidup merupakan bagian dari Anda.


SAGITARIUS (23 November-22 Desember)


Umum:


Bekerja atau bermain? Hargai performa Anda. Jangan sampai terbuang percuma untuk hal-hal yang tidak penting. Untuk saat ini sepertinya semua pancaran energi dalam diri Anda sangat baik. Manfaatkanlah atau justru akan kehilangan energi itu!


Cinta:


Apa yang Anda inginkan sekarang? Bersenang-senang? Sementara, Anda akan membiarkan semua itu terjadi! Terapkan pemikiran dengan kekuatan yang mengagumkan. Lihat apa yang baru dan unik.


CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)


Umum:


Kemungkinan itu sepertinya mengecil di awal minggu ini. Gunakanlah kegigihan yang ada dalam diri Anda. Cobalah berpikir untuk jangka panjang, daripada memberitahu apa yang terjadi sekarang.


Cinta:


Yakin melihat sesuatu yang baik melalui kacamata Anda, pastikan visi cinta Anda jangka panjang menjadi jelas di awal minggu ini. Humor adalah sesuatu hal yang bisa membuat hubungan menjadi tidak jenuh, tapi jangan terlalu banyak.


AQUARIUS (21 Januari-19 Februari)


Umum:


Anda sedang mengagumi diri sendiri. Sepanjang, minggu ini Anda akan menjadi anggota yang sangat menyenangkan dalam tim. Teman-teman, rekan kerja atau kerabat, akan selalu siap membantu untuk mengembangkan ide Anda.


Cinta:


Percayalah! Ada beberapa hal yang bisa Anda jadikan patokan untuk tetap menyatukan cinta. Melakukan hal-hal romantis mungkin akan terhenti sejenak.


PISCES (20 Februari-20 Maret)


Umum:


Pekerjaan atau hubungan dengan rekan kerja mungkin menjadi kurang sehat di awal minggu ini. Beberapa komplain membuat membuat Anda semakin menjauh dari mereka. Bawalah ide-ide segar dan rencana yang matang ke meja rapat. Buatlah semuanya menjadi hal yang positif.


Cinta:


Hati-hati Pekerjaan yang sangat menyita waktu bisa menjadi pemicu keretakan sebuah hubungan. Jangan khawatir, itu bisa diatasi! Berikan kembali sesuatu yang pernah menjadi hal paling romantis buat dia. Jangan lupa, berikan perhatian ekstra.



• Genie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar